Isi DVD Paket Pelatihan Usaha Studio Foto Mini dan BONUSnya!!

Tulisan ini adalah sambungan dari artikel promosi saya tentang Jual Paket DVD Usaha Studio Foto Mini komplit beserta pelengkap desain-desainnya!

Langsung saja,, berikut adalah Daftar Isi dari Paket DVD Tutorial dan pelatihan Bisnis Studio Foto Mini dan bonus-bonusnya!

1. Contoh Tutorial Edit Photo dengan Adobe Photoshop CS2


Rincian Materi Belajar Tutorial edit foto yang ada dalam paket pelatihan. 


Untuk materi edit foto sengaja dipilih tidak terlalu banyak hanya yang mudah dan pasti dipakai setiap kali kita mengerjakan pesanan edit foto, karena berdasarkan pengalaman kami membuka usaha studio foto mini ini, kebanyakan konsumen cenderung tidak mau membayar biaya tambahan untuk edit foto, jadi kebanyakan mereka maunya gratis saja, apalagi anak sekolahan hehe...

Maka dari itu kita hanya melakukan edit foto yang sederhana saja, tidak perlu sangat detail seperti pengedit profesional, tetapi biarpun demikian, untuk hasil tetap dijaga agar maksimal dan bagus bila dicetak nantinya.   

2. Contoh Tutorial Cetak Photo, Stiker, Kalender 2014 dengan CorelDraw 11.
 

Rincian Materi Belajar Cetak Photo dengan Program Coreldraw 11 yang ada dalam paket pelatihan.


Bisnis Studio foto Mini ditempat kami lebih mengutamakan cetak foto atau usaha printingnya saja ke timbang jasa edit photo, karena dari printinglah kita bisa dapat banyak untung!!

Maka dari itu untuk membuat berbagai variasi produk seperti cetak photo berbagai ukuran, cetak foto vareasi, cetak stiker foto anak, cetak kalender foto terbaru 2014, cetak jam berfoto, dan lainnya, kita memerlukan bantuan program pengedit foto seperti Coreldraw 11 ini.

Dengan banyaknya variasi produk, maka akan membuat ketertarikan konsumen nantinya, padahal untuk menciptakan jasa cetak foto tersebut untuk alat yang digunakan hanyalah menggunakan komputer dan printer saja.  

3. Kumpulan 432 file Backround Photo untuk mempercantik latar belakang foto dengan kualitas gambar besar High Resolution.  


4. Kumpulan File Promosi Seperti : Katalog frame imut, untuk pajangan di toko atau di album katalog, contoh ukuran foto dan harganya, file promosi seperti brosur, benner, spanduk, dll anda tinggal menganti mana toko dan harga jualnya saja disesuaikan dengan kota atau daerah masing-masing.  

5. Dokumentasi Photo Layout Studio Photo mini. kumpulan foto dokumentasi di tempat kami sebagai gambaran buat kamu tentang suasana dan display tempat usaha nantinya. Sengaja display di tempat kami dibuat sederhana dan tidak ada jarak antara operator dengan konsumen dan juga ditempat kami konsumen duduk bersebelahan dengan operator, sehingga mereka dapat melihat langsung proses produksinya, sehingga kedekatan antara konsumen dan operator terjalin. alhamdulilah sampai saat ini dengan konsep display tersebut dapat menjalin konsumen lebih banyak dan akhirnya menjadi pelanggan tetap.

6. 120 File Frame Photo Imut dan Kalender 2014.  


7. Koleksi Desain Template Kartu Nama dengan Format CorelDraw Koleksi desain kartu nama ini berisi 225 File template Kartu nama siap edit dan lengkap dengan halaman kerja serta format potong kartu nama, ditempat kami, untuk mencetak kartu nama mengunakan bahan kertas photo glossy 230gram.

8. Kumpulan Frame Stiker Label Nama Anak.
Didalam paket ini terdapat 295 file desain Frame stiker nama anak, lengkap dengan katalog dan format halaman kerjanya.

9. Koleksi Frame photo Kombinasi.
Terdapat 15 file desain Frame foto kombinasi dalam 1 ukuran dan ada beberapa foto konsumen, harga jualnya pun menjadi lebih mahal dibanding dengan cetak satu foto, padahal kertas dan tinta yang digunakan adalah sama.

10. Koleksi Frame Foto format PNG.
Terdapat 100 file kumpulan bingkai foto atau frame foto format PNG dengan tema Romantis.


11. Kumpulan jenis Font Komplit!
Terdapat 869 jenis Font dengan berbagai vareasi huruf untuk pelengkap usaha studio kamu nantinya.


12. Koleksi Gambar Sudah Edit untuk vareasi Frame / Kalender 2014.
Didalam paket ini terdapat kurang lebih 1.148 File Gambar yang sudah di edit dan tinggal pakai saja. Berguna untuk membuat vareasi dan kreasi frame yang imut atau untuk frame kalender sendiri.


13. Koleksi Pose Photo Terlengkap!
Didalam paket ini terdapat 500 pose dengan berbagai gaya terbaik untuk foto. Cocok buat kamu yang lagi belajar Photography, dimana pose-pose ini sangat diperlukan untuk mengarahkan model / konsumen yang akan di foto agar terlihat lebih cantik dan penuh gaya.


14. Program Pendukung.
Terdapat program Window Media Player Classic untuk memutar dan menampilkan video tutorial yang ada didalam paket pelatihan ini.


15. Format ukuran Foto.
Terdapat berbagai format ukuran foto seperti pas foto, 2R, 3R, 4R, dan lainnya, serta terdapat juga frame jam photo.




16. Bonus!
Didalam paket DVD Pelatihan Usaha Studio Foto Mini ini juga terdapat BONUS yaitu berupa bahan baku kertas buat latihan.

Nah,, Cukup lengkap bukan!! Paket panduan dan pelengkap desain-desainnya ini sangat berguna dan bermanfaat buat kamu yang ingim merintis atau membuka usaha studio foto mini ini. untuk cara pembeliannya dan info lengkapnya tentang bisnis ini bisa lihat ditulisan saya sebelumnya disini Paket usaha studio foto mini komplit!!