Tahapan Memulai Bisnis Studio Foto Mini dan Peluangnya !!

Sudah pada taukah apakah yang dimaksud dengan Bisnis Studio Foto Mini ?? Sebagian besar pastinya masih belum mengenal betul tentang usaha yang satu ini! karena kita hanya mengetahui usaha percetakan digital printing biasa, seperti usaha percetakan undangan pernikahan, usaha cetak foto digital, usaha label stiker nama anak, cetak spanduk, brosur, kartu nama, usaha fotocopy dan lainnya.

Nah.. Untuk Bisnis Studio Foto Mini ini adalah usaha kreatif yang menggabungkan semua jenis usaha diatas dan juga tersedia jasa foto langsung menggunakan kamera digital dengan tempat studio foto yang sudah kita persiapkan. Setelah foto jadi, konsumen juga dapat memilih lagi background foto yang dikehendakinya, mereka dapat memilih background2 foto keren yang sudah kita persiapkan di komputer.

Bukan hanya itu saja, Bisnis Studio Foto Mini juga menyediakan jasa pengeditan foto, misalanya memutihkan muka, menghilangkan jerawat di foto, membuat foto terlihat lebih cerah dan juga tersedia pengeditan foto dengan menambah bingkai foto atau frame foto keren, menambah tulisan, dan lainnya.

Untuk merintis atau tahapan memulai usaha studio foto mini ini juga tidak memerlukan modal yang besar serta keahlian yang khusus, untuk panduan pelatihan usaha studio foto mini ini bisa kamu lihat ditulisan saya sebelumnya disini memulai bisnis studio foto mini

Modal peralatan studio foto mini yang kita butuhkan hanyalah sebuah komputer desktop biasa, printer cetak foto dan lainnya, untuk peralatan opersionalnya adalah perlengkapan untuk usaha tersebut seperti koleksi bingkai foto keren dan software pengedit gambar seperti coreldraw dan photoshop.

Untuk keahlian yang perlu kamu kuasai yang terpenting adalah dapat mengoprasikan program pengedit foto seperti Coreldraw dan Photoshop saja, kita cukup belajar mengedit foto seperti mencerahkan foto, menghilangkan nois pada foto, memberikan variasi frame pada foto yang akan kita cetak, menghilangkan jerawat atau tahi lalat, memindahkan foto ke frame bingkai foto, dapat mengganti warna, mengecilkan ukuran foto, memberi label nama dan lainnya.

Tidak rumit untuk belajar mengedit foto melalui program Photoshop dan Coreldraw, untuk panduan cara pengeditannya sudah tersedia didalam paket pelatihan bisnis studio foto yang saya jual !!

Nah.. Untuk MEMPERMUDAH dan membantu kamu yang ingin mencoba bisnis ini, maka disini saya menjual Paket Komplit Panduan Bisnis Studio Foto Mini + Bonus-Bonus Pelengkap Usahanya !! Sangat Komplit !!

Nb. Peluang Bisnis Studio Foto Mini atau Usaha Cetak Foto Mini Rumahan ini masih sangat terbuka lebar !!

Oke,,Untuk Cara Pembelian bisa lihat di page berikut Paket DVD Panduan Memulai Bisnis Studio Foto Mini dan daftar isi paket pelatihannya bisa lihat di page berikut Isi Paket Studio Foto Mini