Koleksi Bingkai untuk Foto buat Usaha Studio Foto Mini

Ada lebih dari 120 koleksi bingkai untuk foto buat usaha studio foto mini. Kumpulan bingkai foto ini di desain sendiri mengunakan program CorelDraw 11. Kelebihan bingkai foto dengan format file cdr Coreldraw adalah bingkai dapat di modifikasi atau diedit sesusai dengan yang kita inginkan dengan mudah, kita bisa menambah desain-desain gambar yang lain serta merubah warna, ukuran, bentuk dan variasi gambar yang ada dipinggir dapat kita sesuaikan dengan foto.

Nah..Berikut Contoh-Contoh Bingkai untuk Foto Keren sebagai pelengkap untuk usaha kamu nantinya, bisnis studio foto mini!


Contoh Cetak Vareasi Foto untuk ukuran kertas 3R

Contoh Bingkai Label Stiker Nama Paling lengkap, cocok buat usaha stiker label nama anak kamu nantinya. Desain frame Label Stiker Nama Anak ini dapat kita edit lagi karena dibuat dengan software Coreldraw format CDR. Bingkai Label Nama Anak ini sangat digemari dan cocok untuk anak-anak sekolahan, biasanya mereka menggunakannya untuk penanda buku, alat tulis, dan lainnya.
Contoh Bingkai Foto dengan Software Photo Frame. Dengan Software photo frame ini kita dapat memuat ratusan bingkai-bingkai foto pilihan yang lucu, unik dan bagus, untuk cara penggunaanya juga sangat mudah dan gampang.

Bingkai Foto dan Vareasi Foto diatas adalah contoh yang dibuat dengan program khusus untuk photo frame yang dapat memuat ratusan file frame didalamnya, untuk cara mengunakan program photo frame ini juga sangat mudah, kita cukup melakukan 2 sampai 4 kali klik saja maka foto akan langsung otomatis terpasang bingkai keren dengan berbagai pilihan model seperti Bingkai Fantasi, Baby, Love, Board, Kalender, Majalah, Dream dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua Koleksi bingkai untuk foto diatas dapat kita edit dengan mudah dengan bantuan software Coreldraw, kita dapat memodifikasinya dengan menambah ornamen-ornamen desain yang lainnya sesuai dengan keinginan.

Untuk tutorial edit bingkai foto tersebut dan semua koleksi bingaki foto diatas ada didalam Paket DVD Pelatihan Usaha Studio Foto Mini yang kami jual! Tertarik untuk memilikinya !!

Silahkan Lihat info pembeliannya disini Paket Pelatihan Usaha Studio Foto Mini Lengkap! dan Isi DVD Pelatihan Usaha Studio Foto Mini